Friday, August 08, 2008

AREMA menang di Solo

|


Horeeeee.....

Arema menang lawan Persitara padahal maen tandang (di Solo). Skor 0-2 buat Arema. Gol dicetak oleh para Winger Arema : Fandy mochtar dan Arif Sunyono yang bermain sangat impresif. Arema lebih hebat main di kandang lawan daripada di kandang sendiri. dari 3 kali main di kandang lawan Arema selalu menang. Bandingin waktu main di Kanjuruhan (kandang Arema), tidak bisa meraih kemenangan bahkan lawan Pelita jabar kalah 0-2.
Pertanyaannya kenapa Arema kurang bermain bagus jika bermain di Malang?
Semoga pelatih Arema menyadari ini dan didapat solusinya. Mungkin Skuad Arema yang mayoritas berusia muda (dibawah 25th) tidak bisa melepas tekanan jika main di Malang dengan puluhan ribu Aremania. PR buat siapapun pelatih Arema nanti buat memotifasi skuad muda Arema untuk bisa bermain lepas layaknya partai tandang dan tidak nervous. Seperti yang kami lihat waktu lawan Persita para pemain Arema sangat menikmati permainan dan bermain bagus.
Bermain bola tidak sekedar mencari kemenangan tapi ada seni bermain dan kami penonton juga akan sangat terhibur dengan teknik2 tinggi pemain.
maju terus Arema...

0 comments: