Thursday, July 31, 2008

Horee Kiju Pulang...

|

Kiju itu nama kucing kesayangan kami sekeluarga. Knapa dikasi nama Kiju? Kiju kepanjangan dari Kimmy Junior, alias anaknya Kimmy.

Papa, mama, dan Tio sayaaang banget sama Kiju, begitu juga sebaliknya Kiju sangat manja sama kami, apalagi sama papa Tio Kiju paling manja.

Kira-kira satu bulan yang lalu kami sekeluarga sedih banget karena hilangnya Kiju dari rumah. padahal biasanya emang Kiju tu suka maen keluar dan pasti balik ke rumah. Tapi malam itu Kiju tidak pulang dan kami pikir ah... paling besok pagi pulang.
Ditunggu-tunggu sampe paginya dan sampe sore ko belum pulang... papa dan mama mulai bingung dan mencari-cari sekeliling komplek tapi tidak ada. Tio juga tidak ketinggalan cari-cari Kiju sambil panggil-panggil namanya : "kijuu... kijuu..." tapi tetap tidak ketemu (biasanya Kiju kalo Tio panggil pasti datang). Tio sediih banget dan kami sekeluarga sedih banget dan pasrah "Kiju Hilang".
(bersambung... papa shoting dl ya...)
selama satu bulanan setiap hari pasti mencari2 sekeliling perumahan dan nihil.

Kemaren 30 Jul 2008
pas papa berangkat kerja Tio dan mama lagi mo tiduran, ada mbak neni (tetangga) panggil2 : mama tio... mama tio... ne kayaknya Kiju ada di sebelah..., langsung saja mama dan Tio keluar rumah lihat apa bener ada kiju... sambil panggil Kiju... belum sampe buka pager ternyata kucing itu langsung datang... bener itu kiju...!!
saking senangnya Kiju langsung digendong Tio dan Kiju nurut aja(masih ingat rupanya).
Saat itu juga mama telp papa kasih tau kalo Kiju pulang sendiri (krn saat itu papa kerja)

Semua terharu melihat keadaan Kiju waktu datang, kurus kering.

yang penting sekarang Kiju sudah bersama-sama kami lagi kami sekeluarga seneng banget. tadi pagi pas Tio sekolah papa n mama beliin Whiskas (makanan kucing) buat kiju.
Duuh senangnya....
Welcome back Kiju... we love U

2 comments:

Lisa said... On August 4, 2008 at 9:33 PM

capep si kiju

abi said... On August 5, 2008 at 7:51 AM

iya... kijunya bersih bener.. beda banget sama kucing kesayangan abi, si miumiu... dekiilll... namanya juga kucing kampung. mama aja ogah megang, cuma abi aja yang suka, sampe dibeliin makanan kucing juga..

btw, abi jadi pengen maen ke rumah mas tio, biar diajarin silat & main2 sama kiju.. :)