Saturday, July 26, 2008

AREMANIA licek

|

Satukan tekatmu kobarkan semangatmu aremania slalu mendukungmu
Kami ini Aremania...kami slalu dukung Arema
Dimanapun berada, kami selalu ada karna kami Aremania...
Yo...Ayo...kita dukung Arema...
yo...ayo...Singo Edan berlaga...
(petikan lagu: Kami Selalu Ada. by. d'Kross)


Tio paling suka sama AREMA dan Tio adalah Aremania Licek (baca dibalik=kecil). Tio Hafal loh lagu-lagu buat AREMA, Tio sering nyanyi lagu-lagu Arema dari d'kross. Tio juga tau pemain-pemain AREMA contohnya yang Tio paling hafal adalah Mbamba (Emile Bertrand Mbamba) pemain dari kamerun yang sudah menginjak tahun kedua membela AREMA. Tio kalau maen bola di PS2 pasti main Arema.
Tio suka sekali Suporter Arema (Aremania), yang sangat atraktif mendukung Arema dengan warna kebesaran Biru menyanyi sepanjang pertandingan. Tapi sayang kata Papa Tio, Aremania lagi kena hukuman tidak boleh menonton (dengan atributArema) selama dua tahun... :(
Tapi Tio tetap semangat mendukung Arema.
Tio berharap semua pihak bisa introspeksi, wasit bisa lebih adil memimpin tidak selalu berat sebelah dalam memimpin pertandingan. Karena wasit merupakan kunci utama dalam pertandingan. Kalau wasit memimpin tegas dan netral saya yakin pertandingan berjalan menarik dan para suporter juga tidak akan terpancing kemarahannya. kalau semua sudah berjalan baik saya yakin sepakbola Indonesia akan maju dan berprestasi.
Kami semua merindukan sepakbola Indonesia bisa berprestasi dan menuju World Cup. Amin...amin...
Sekali lagi dimulai dari Wasit, harus tegas dan netral, demi kemajuan sepakbola Indonesia.

ditulis oleh: papatio





0 comments: