Sunday, July 27, 2008

Arema kalah di Kanjuruhan

|


Tadi sore Tio nonton ANTV ada live bola tentunya Arema lawan Pelita Jaya Jabar. Dengan semangat Tio nonton karena team favoritku yang main. Pertandingan babak pertama berjalan sangat menarik yang berakhir 0-0. Di babak kedua malapetaka itu terjadi, Pada menit 61 Cristiano (pemain Pelita) membobol gawang M Yasir (Goalkeeper Arema), Gol dan 0-1 buat Pelita. Arema langsung berusaha mengejar ketertinggalan dengan meningkatkan serangan, tapi pemain2 Pelita sangat rapat dan disiplin menjaga wilayahnya dan mulai bermain agak defensive, hanya mengandalkan serangan balik. Berkali-kali pemain Arema menyerang dan berkali-kali pula Mbamba, Serge terjebak Offside dan selalu kandas oleh Defender2 pelita. Peluang tercipta melalui Serge, Mbamba, dan Arif Sunyono tapi semua tidak berhasil menjadi Gol buat Arema. Keasyikan menyerang Arema malah kebobolan di menit akhir melalui serangan balik yang sangat cepat, lagi2 oleh Cristiano. Yaaa... padahal tadi Tio masih punya harapan minimal seri, tapi setelah gol kedua Pelita harapan pupus. akhirnya wasit Jimmy N meniup peluit akhir dan final score 0-2, arema kalah di kandang oleh Pelita.
Tio tadi kecewa karena Arema kalah, tapi gak papa, perjalanan masih jauh. Tio berharap ini menjadi pelajaran berharga buat Arema dan Coach Banur. Mungkin pemain2 Arema masih nervous bertanding di kandang dengan dukungan puluhan ribu Aremania. Pertandingan selanjutnya lawan... apa ya... Tio lupa... mm... kayanya lawan PSIS Semarang... Arema harus menang.
Kakak-kakak Arema AYO...!! bangkit lagi..!!
buat Pelita : Tio ucapkan selamat dan respect atas kemenangan ini. tapi Arema pasti membalas mengalahkanmu di Jalak Harupat. hehe

1 comments:

Lelakiq said... On July 28, 2008 at 8:45 PM

ayoo....dukung arema,....hehhehehe